IAIN Palangka Raya Gelar Event International INACELT 2017

Yo waddup guys, kembali lagi bersama gua di blog ini. Sekarang gua bakal mengulas tentang event Internasional yang baru aja terselenggara di kampus gua guys, yaitu INACELT 2017. Mau tau lebih lanjut? Simak yang satu ini.

Kegiatan INACELT 2017 ini adalah kegiatan seminar internasional yang diadakan pada tanggal 15-16 Desember 2017 di Aula Utama IAIN Palangka Raya. Yang menarik dari kegiatan ini adalah, pemateri yang berasal dari berbagai negara yaitu seperti Spencer Edward Lemaich, M.A dari Amerika Serikat, dan Ooi Choon Meng, M. Ed dari Institute of Teacher Education dari Malaysia sebagai pembicara internasional.

Gambar 1  : Para Pemateri INACELT 2017

Selain berasal dari luar negeri, pemateri lain juga banyak yang berasal dari luar kota Palangka Raya seperti dari Banjarmasin, Surabaya, Malang, dan banyak lagi yang lain.

Gambar 2 : Mr. Spencer Sebagai Pemateri


Tujuan dari kegiatan INACELT 2017 ini sendiri adalah untuk mendongkrak metode belajar (khususnya di Indonesia) agar tidak lagi menggunakan metode yang ketinggalan zaman, karena kita sudah dikelilingi oleh teknologi. Maka itulah metode pembelajaran pun harus terorientasi dengan teknologi.

Oke guys, seru banget kegiatan INACELT 2017 yang lalu kemaren! Banyak wawasan yang dapat kita ambil selama mengikuti kegiatan seminar ini. Kalau kalian semua mau ikut banyak kegiatan Internasional seperti ini, gabung bersama IAIN Palangka Raya guys! Dijamin TOP MARKOTOP!!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

IAIN Palangkaraya, Kampus Islami